img_title
Foto : Sumber: Instagram/@gabriellalarasati

IntipSeleb – Gabriella Larasati tengah disibukkan dengan syuting sinetron Cinta Karena Cinta. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, Gabriella memerankan karakter Mila yang merupakan kakak Jenar yang dimainkan oleh Natasha Wilona. Kecantikan paras dan tubuh proporsionalnya menjadi salah satu alasan penggemar mengidolakan sosoknya.

Jika mengunjungi laman Instagram Gabriella, pengikut akan dimanjakan dengan foto-foto sangat epik. Meski sibuk dengan jadwal syuting yang padat, Gabriella masih menyempatkan waktu melepas penat sejenak dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata, salah satunya Bali. Yuk intip potret liburan Gabriella Larasati di Bali!

Menikmati indahnya pemandangan Bali di tepi pantai menjadi salah satu kegemaran masyarakat Tanah Air termasuk Gabriella. Ia memperlihatkan punggung mulus kepada warganet dengan latar langit Bali yang sungguh cantik. Kehadiran Gabriella di tengah-tengah foto tersebut meningkatkan keindahan pemandangan, setuju?

Gabriella LarasatiSumber: Instagram/@gabriellalarasati

Salah satu alasan mengapa Gabriella diidolakan oleh kaum remaja adalah gigi gingsul yang menambah kecantikan wajahnya. Sambil memegang segelas minuman, Gabriella unjuk gigi di depan kamera sambil memejamkan mata. Tak hanya sendiri, liburan cewek kelahiran tahun 1999 ini semakin lengkap dengan kehadiran sahabatnya.

Gabriella LarasatiSumber: Instagram/@gabriellalarasati

Duduk di pinggir kolam mengenakan kacamata hitam, Gabriella Larasati terlihat menawan. Ia memilih pakaian berwarna biru dipadukan dengan bawahan bermotif bunga-bunga. Meski memalingkan wajah dari kemera, kecantikan Gabriella masih terpancar.

Topik Terkait