img_title
Foto : Instagram/@happy_asmara77

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Happy Asmara membuat semua orang ikut bergoyang saat menyanyikan lagu 'Jaka Sembung', di sebuah acara stasiun televisi swasta. Wanita kelahiran Kediri tahun 1999 ini sontak menjadi sorotan berkat goyang perut dan bokong yang aduhai.

Kecantikan Happy Asmara saja sudah membuat semua orang terpana, apalagi dipadu dengan bernyanyi sambil joget perut bokong yang viral membahana. Penasaran seperti apa gaya baru Happy Asmara? Baca artikel di bawah ini.

Jejak Karier Happy Asmara

Instagram/@pastenan10
Foto : Instagram/@pastenan10

Happy Asmara atau pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini ternyata sudah menjalani karier sebagai penyanyi sejak sekolah dasar. Namun kemudian sempat berhenti pada saat Sekolah Menengah Peratama (SMP) lantaran ingin menempuh ujian.

Saking cintanya Happy dengan dunia musik, dia pun kembali terjun di kariernya pada usia Sekolah Menengah Atas (SMA), dengan mulai manggung di berbagai acara hajatan pernikahan.

Namun pada saat dia sedang bernyanyi di salah satu kolam renang di Jawa Timur, dirinya justru langsung direkrut oleh label rekaman. Disitulah titik balik Happy Asmara, yang kini terkenal dengan lagunya 'Tak Ikhlasno'.

Topik Terkait