X
  • Ammar Zoni dan Irish Bella

IntipSeleb – Irish Bella dinyatakan hamil lagi setelah kehilangan bayi kembarnya pada Oktober 2019 lalu. Mendengar sang istri yang kembali berbadan dua, Ammar Zoni tak berhenti mengucap syukur sebagai tanda bahagia. Bahkan, mantan kekasih Ranty Maria ini sampai sujud syukur hingga menangis saat membuat konten whisper challenge di kanal YouTube-nya.

Video Aish TV yang mengumumkan kehamilan Irish itu menduduki urutan pertama trending YouTube sejak Kamis, 14 Februari 2020. Namun sayangnya, dalam rekaman video yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020 itu juga menampilkan kebingungan Irish karena kondisi kandungannya lemah. Pasalnya, Irish dan Ammar harus menjalani ibadah umroh yang sudah dipersiapkan. Lantas, bagaimana keputusan Irish dan Ammar mengenai hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Irish Bella Hamil lagi, Begini Reaksi Ammar Zoni

Kondisi kandungan Irish Bella lemah

Irish Bella, Ammar Zoni

Irish Bella dinyatakan hamil lagi setelah melewati masa duka hampir empat bulan karena bayi kembarnya meninggal di usia enam bulan. Meski begitu, Ammar Zoni dan Irish terlihat tetap tegar menghadapi semua cobaan itu dan tetap menyapa penggemar dengan kebahagiaan. Keharmonisan keduanya pun masih tetap terpancar dalam Instagram masing-masing.

Setelah memberi tahu sang suami atas kehamilannya lewat konten whisper challenge, Irish Bella memeriksakan kandungannya ke dokter ditemani Ammar. Irish bingung saat menyatakan kalau bayi dalam kandungannya lemah. Sehingga, Irish disarankan untuk istirahat total agar kesehatannya kembali normal. Padahal, dirinya dan Ammar berencana untuk melaksanakan ibadah umroh. 

“Senang campur aduk sih karena kandungannya lemah jadi kata dokternya harus bed rest gak boleh kemana-mana. Sedangkan kan mau umroh jadi ada senangnya bersyukur tapi gimana gitu gak bisa berangkat rasanya gimana gitu, jadi bingung,” kata Irish Bella dari tayangan YouTube Aish TV yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Irish dan Ammar ibadah umroh

Ammar Zoni dan Irish Bella

Meski begitu, Irish Bella dan Ammar Zoni tetap menjalankan rencana mereka untuk ibadah umroh. Hal ini diketahui dari ]unggahan yang dibagikan keduanya setelah memposting cuplikan video IRISH HAMIL LAGI?? di Instagram. Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengunggah tiga potret dirinya saat ibadah umroh. Dia mengaku selalu merasa tenang saat berada di Masjid Nabawi.

Selain itu, Irish juga mengunggah potret kebersamaan dengan Ammar yang tampil memakai pakaian bernuansa coklat. Di postingan itu, Irish berjalan menggunakan alat bantu kursi roda yang didorong oleh sang suami.

Suami siaga Masya Allah,” ujar Irish Bela dari laman Instagram yang diunggah pada Kamis, 13 Februari 2020.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Sementara Ammar mengunggah pemandangan cantik di Masjid Meeqat, juga fotonya dengan sang istri yang memakai busana bernuansa putih bersih. Dalam keterangan, pemeran Cinta Suci ini menyebut tengah belajar mencintai wanita yang sedang dipandangnya itu. 

Ya Allah, dalam cahaya mu, aku belajar mencintai perempuan soleha lagi cantik jelita ini. Dan di dalam mencintainya aku belajar memahami definisi cinta itu sendiri, hanya kepadamu wahai Dzat yg maha pemberi, Terimakasih,” ujar Ammar Zoni dalam Instagram yang diunggah pada Kamis, 13 Februari 2020.

Sontak saja unggahan tersebut banjir reaksi dari sahabat Aish, sebutan penggemar mereka. Sahabat Aish mendoakan agar keduanya selalu sehat, dan kandungan wanita 23 tahun itu diberikan kelancaran.