img_title
Foto : Instagram/ @asmirandah89

IntipSeleb LokalAsmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah sejak 22 Desember 2013. Sebelum pernikahan itu, banyak isu yang berkembang jika Andah pindah agama karena akan menikah dengan Jonas Rivanno.

Namun hal itu dibantah oleh Andah, ia merasa memang Tuhan yang sudah memilihnya. Meski sempat diterpa isu tak sedap rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno penuh kebahagiaan. Seperti apa potret kebahagiaan mereka? Berikut artikelnya.

Instagram/ @asmirandah89
Foto : Instagram/ @asmirandah89

Asmirandah tidak memungkiri banyak masyarakat yang menduga asalan ia pindah agama karena Jonas Rivanno. Namun hal itu salah besar karena ia merasa Tuhan yang sudah memilihnya. “Aku selalu bilang emang bukan aku yang pilih Tuhan, tapi Tuhan Yesus yang pilih aku. Itu selalu aku kasih tahu setiap kita bersaksi di gereja di mana pun. Karena menurut aku, aku enggak bisa bilang aku bertemu Tuhan begini begini,” ucapnya di YouTube Daniel Mananta.

Instagram/ @asmirandah89
Foto : Instagram/ @asmirandah89

Asmirandah merasa apa yang sudah diberikan oleh Tuhan sangat nyata dirasakannya. “Susah untuk dijelaskan, gimana besarnya Tuhan dalam hidup aku, gimana Tuhan menjamah hati aku itu susah banget dikasih tahu ke orang. Karena kayak ini cuman aku yang ngerasain, bahkan Vanno pun pasti enggak bisa ngerasain. Rasanya kayak aku benar-benar bisa berdoa, kok jadi nangis."

Instagram/ @asmirandah89
Foto : Instagram/ @asmirandah89
Topik Terkait