img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb Lokal – Tepat hari ini, Ruben Onsu berulang tahun yang ke-39. Dia mendapatkan banyak kejutan dari orang terdekat dan para sahabatnya.

Namun Ivan Gunawan menolak permintaan kado yang diberikan Ruben Onsu, di hari perayaan ulang tahun yang ke-39nya itu. Alasannya, Ivan Gunawan mengaku tak punya uang. Kok bisa? Baca artikel di bawah ini.

Ruben Ulang Tahun

Instagram/ruben_onsu
Foto : Instagram/ruben_onsu

Suami Sarwendah ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 39 tahun, tepat pada 15 Agustus 2022. Ditempatnya bekerja, Ruben Onsu mendapatkan ragam kejutan menarik dari kru televisi dan tiga orang sahabatnya, yakni Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Kru televisi menyetting perayaan ulang tahun Ruben Onsu dengan tema galaksi. Ruben datang ke studio dengan menaiki transportasi luar angkasa yang biasa digunakan oleh Alien, yakni Uvo.

Ruben datang dengan baju serba biru mengkilap dan didorong oleh dua bodyguard yang membawanya bersama sebuah Uvo. Studio di hari ulang tahun Ruben Onsu pun meriah dengan warna serba silver bertemakan luar angkasa.

Topik Terkait