X
  • Shandy Aulia

IntipSeleb – Shandy Aulia tengah berbahagia. Setelah menanti delapan tahun lamanya, pernikahannya dengan David Herbowo akhirnya semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Shandy melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 12 Februari 2020. Lantas, fakta apalagi terkait kelahiran anak pertama Shandy Aulia dan David Herbowo? Simak ulasan berikut. telah melahirkan buah hati.

Baca Juga: 8 Artis Gagal Jadi Menantu Pejabat, Awkarin Masih Ada Kesempatan

8 tahun menanti

Shandy Aulia

Shandy Aulia akhirnya memiliki buah hati setelah delapan tahun menikah. Sejak dipinang oleh David Herbowo pada 12 Desember 2011 lalu, Shandy akhirnya mengumumkan kehamilannya pada 5 Juni 2019 lalu. Shandy Aulia pun melahirkan bayinya pada Rabu, 12 Februari 2020.

Nama anak Shandy Aulia

Shandy Aulia

Sebelum melakukan proses persalinan, wanita 32 tahun ini sering membagikan potret hasil USG bayi dalam kandungan. Publik pun bertanya-tanya apakah jenis kelamin anak Shandy Aulia. Akhirnya, rasa penasaran penggemar itu terjawab dengan potret sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan.

Shandy mengunggah potret bayi mungilnya di ranjang berwarna putih. Dengan menggunakan selimut berwarna pink, si kecil diberikan bingkai bertuliskan namanya. Shandy dan David menamai putrinya dengan nama cantik, Claire Herbowo. 

Atas nama Tuhan, dia perempuan! Selamat datang putri kita, Claire Herbowo,” ujar Sandhy Aulia dalam Instagramnya yang diunggah pada Rabu, 13 Februari 2020.

Lahir pada tanggal cantik

Shandy Aulia

Meski baru membagi kebahagiaan di media sosial sehari setelahnya, penggemar dan rekan artis turut bahagia. Dalam fotonya, Shandy memegang telapak tangan buah cintanya, Shandy Aulia pun memberi keterangan ‘oh, tangan si kecil mencuri hatiku’. Diketahui, buah hati wanita bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini lahir di tanggal cantik, 12-02-2020 atau Rabu, 12 Februari 2020. Anak Shandy lahir dengan berat 2,8 kg dan tinggi 49 cm.

12.02.2020 2815 gr | 49 cm With Love, David & Shandy Herbowo,” tuturnya.

Punya Instagram sebelum lahir

Shandy Aulia

Sejak dinyatakan telah berbadan dua, Shandy dan David memutuskan untuk membuat akun Instagram untuk buah cintanya. Unggahan pertama yang dibagikan menampilkan potret David saat menempelkan hidung ke pipi Shandy yang sedang memegang testpack dua garis. Instagram @shandydavidlittlejoy aktif memperbaharui keadaan si kecil dalam kandungan. 

Ungkapan selamat dari rekan artis

Sejak membagikan potret bahagia kelahiran sang buah hati, Instagram Shandy Aulia langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan penggemar. Mereka turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Shandy dan David. Tiga unggahan yang dibagikan oleh wanita pemeran Eiffel I'm in Love ini mendapatkan reaksi lebih dari 2 ribu dalam kolom komentar.

KAAAAA SELAMAT YAAAAAA!!! im so happy for youuuu ❤️❤️❤️,” tulis Prilly Latuconsina.

Selamat @shandyaulia waaah senang banget liatnya,” ucap Melly Goeslaw.

Selamat sayang @shandyaulia sehat sehat terus ibu dan dedek bayi... God bless your family more,” ujar Kartika Dewi.

Selamat atas kelahiran buah hati Shandy Aulia dan David Herbowo!