img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb Lokal Medina Zein kini mendekam di rumah tahanan (rutan). Hal ini bisa terjadi karena selebgram sekaligus pengusaha wanita tersebut tersandung dua kasus sekaligus, yakni kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman. Dari sini, Medina Zein sempat mengalami gangguan psikis.

Belum lama ini, Lukman Azhari, suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, mengungkapkan kondisi terkini terkait psikis Medina. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lukman Azhari Kabarkan Kondisi Psikis Medina Zein

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Beberapa waktu silam, Medina Zein sempat dikabarkan mengalami gangguan psikis. Hal ini diakibatkan dirinya yang tersandung oleh kasus hukum. Tak tanggung, setidaknya ia terjerat dua dugaan kasus hukum.

Pertama, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Marissya Icha. Kemudian, kedua kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Belum lama ini, Lukman Azhari, kuasa hukum sekaligus suami Medina Zein, memberikan kabar perihal kondisi psikis terkini istrinya itu. Ia mengatakan bahwa kini kondisi psikis Medina sudah mulai membaik.

Topik Terkait