img_title
Foto : Instagram/rara_cahayatarotindigo

IntipSeleb LokalMbak Rara sang pawang hujan yang kini terkenal usai aksinya di perhelatan MotoGP Mandalika, kini membagikan momen dirinya berada di Istana Merdeka.

Ia mengklaim sukses menggeser hujan saat Upacara HUT Kemerdekaan RI dan membuat cuaca seharian menjadi cerah. Klaimnya ini pun ramai disentil oleh netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Klaim Ikut Sukseskan HUT Kemerdekaan RI

Instagram/rara_cahayatarotindigo
Foto : Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara melalui akun Instagramnya membagikan momen saat dirinya berada di Istana Merdeka menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022. Ia tampil anggun dengan kebaya merah dan rambut yang disanggul dengan rapi.

Pada foto tersebut, Mbak Rara tampak tersenyum dengan begitu sumringah. Sementara di bagian caption, ia menuliskan klaimnya yang telah sukses menggeser awan kelabu dari Istana Merdeka.

Atas izin Allah Tuhan yg maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu di bawah langit Istana Merdeka. Kita semua beruntung setelah 2 tahun pandemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung,” tulis Mbak Rara lewat akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo.

Topik Terkait