X

IntipSeleb – Dedy Susanto tengah jadi sorotan. Hal ini terkait pengakuan Revina VT yang membongkar aib pemilik YouTube Kuliah Psikologi itu yang dianggap bohong soal gelarnya. Permasalahan ini pun melebar saat pasien-pasien Dedy mengadukan pada Revina soal perlakuan tidak senonohnya.

Dedy Susanto diduga melakukan pelecehan pada sejumlah pasiennya yang ada di beberapa kota. Dengan alibi mengajak untuk terapi, Dedy malah mengajak pasiennya ke kamar hotel hingga mengajaknya berhubungan badan. Permasalahan ini pun semakin panas saat Dedy memberikan bantahan. Berikut ulasannya.

Revina VT kembali bongkar pengakuan pasien

Dedy Susanto vs Revina VT

Revina belum lama ini kembali membongkar pengakuan seorang pasien yang diduga dirayu Dedy Susanto. Dalam postingan yang diunggah ke laman Instagram, wanita tersebut mengaku awalnya diajak untuk menjalani terapi di kamar hotel hingga akhirnya dia dicium dan diminta untuk berbaring.

Saat itulah, Dedy meminta untuk disalurkan nafsunya. Namun wanita tersebut segera kabur dan pergi dari kamar tersebut. Wanita itu mengatakan perlakuan tersebut bukanlah menyembuhkannya tapi justru membuatnya semakin trauma.