img_title
Foto : Instagram/ahmadsahroni88

IntipSeleb Lokal –Baru-baru ini buat publik geger dengan kasus pembunuhan yang terjadi pada pensiunan TNI. Kasus itu diungkapkan oleh Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR. Dalam Instagram miliknya, ia juga mengatakan bahwa kasus ini perlu transparan dari polisi dan diharapkan akan ditindaklanjuti.

Lantas bagaimana kabar akan kasus pembunuhan yang diungkapkan oleh Ahmad Sahroni? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ahmad Sahroni ungkap kasus pembunuhan pensiun TNI

Instagram/ahmadsahroni88
Foto : Instagram/ahmadsahroni88

Selain kasus Brigadir J, ternyata baru-baru ini heboh akan kasus pembunuhan yang kembali terjadi. Pasalnya, kasus itu terjadi pada pensiunan TNI dan tidak adanya tindak lanjut dari polisi akan kasus tersebut.

Maka dari itu, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, mengunggah sebuah tulisan di Instagram pribadinya tentang kasus dugaan pembunuhan pensiunan TNI. Sahroni meminta Polri mengusut tuntas kasus tersebut dengan transparan.

"Berita duka dari Letjen Purn Yayat Sudrajat: Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin (Akmil '82, terakhir Dandim Tarakan, pensiun dini, kerja di Pertamina dan sudah pensiun di Pertamina) telah dibunuh oleh Aseng Pemilik toko di Lembang tanggal 16 Agustus sekitar jam 08.15," tulis Ahmad Sahroni di Instagramnya.

Topik Terkait