img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @tvonenews

IntipSeleb Gosip – Aksi Nikita Mirzani pamer joget bareng mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, menuai sorotan. Pasalnya Nikita sempat diduga dekat dan dituding selalu dibacking Ferdy Sambo.

Namun hal tersebut dibantah oleh Nikita, jika dirinya mengaku tak pernah kenal dengan Ferdy Sambo. Lantas seperti apa potret Niki ikut joget bareng Ferdy Sambo? Chek it out!

Nikita Joget Bareng Ferdy Sambo

TikTok/realnikitamirzani
Foto : TikTok/realnikitamirzani

Artis huru-hara Nikita Mirzani tampak mengikuti trend yang sedang viral di TikTok, yaitu dengan pamer aksi joget bareng Ferdy Sambo. Sebuah filter dalam aplikasi TikTok tersebut bisa menampilkan foto Ferdy Sambo secara nyata pada saat kita memilih filter tersebut secara otomatis.

Usai dituding sebagai backingan, Nikita Mirzani tak mau kalah ikut dalam aksi yang sedang viral itu. Salam video TikTok @realnikitamirzani, artis berusia 36 tahun itu menambahkan sound 'Sedang Ingin Bercinta'.

Tak berhenti disitu saja, untuk melengkapi videonya, mantan istri Dipo Latief tersebut juga menambahkan sebuah ungkapan mesra di caption pribadinya. Menyebut Ferdy Sambo dengan sebutan 'sayang', Nikita Mirzani tuai sorotan netter.

Topik Terkait