img_title
Foto : Instagram/@kingnassar88/ @pashaungu_vm

IntipSeleb Lokal – Lagu 'Seperti Mati Lampu' sempat jadi lagu dangdut yang hits di dunia musik Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh Nassar itu berhasil disukai oleh banyak masyarakat, bahkan masih terus diperdengarkan sampai sekarang.

Ternyata Pasha Ungu jadi salah satu pihak yang berperan atas suksesnya lagu 'Seperti Mati Lampu'. Lantas apa sebenarnya peran Pasha Ungu pada lagu yang dinyanyikan oleh Nassar itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tantangan Menciptakan Lagu Dangdut

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kiprah Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pasha Ungu di dunia musik sudah tak perlu diragukan lagu. Sebagai vokalis band besar Indonesia, dirinya berhasil membuat lagu-lagu pop hits di Indonesia.

Rupanya bukan hanya membuat lagu di genre Pop, Pasha Ungu juga menciptakan lagu-lagu dangdut. Siapa sangka lagu Nassar yang berjudul 'Seperti Mati Lampu' merupakan salah satu karya darinya.

Pasha Ungu mengaku membuat lagu dangdut jadi tantangan tersendiri untuknya. Terlebih kiprahnya di dunia musik Indonesia menggeluti lagu-lagu Pop. Kendati begitu, dirinya menyukai tantangan tersebut sehingga akhirnya lahirlah lagu 'Seperti Mati Lampu'.

Topik Terkait