img_title
Foto : YouTube/The Miracle of Life

IntipSeleb LokalCelvin Drisky menangis saat mendengarkan lagu rohani di gereja. Mantan artis cilik itu juga tersentuh hatinya ketika seorang pastor membawakan sebuah khotbah. Khotbah itu langsung membekas di dalam hidupnya hingga membuatnya penasaran mencari tahu soal agama Kristen.

Setelah itu, Celvin Drisky makin penasaran dengan agama Kristen. Tibalah momen Celvin mengakui Yesus sebagai juru selamatnya. Berikut artikel selengkapnya.

Kata-kata Pastor yang Membekas di Hidupnya

YouTube/The Miracle of Life
Foto : YouTube/The Miracle of Life

Celvin Drisky pergi ke gereja setelah diajak oleh salah satu temannya. Sempat menolak, Celvin justru menangis karena mendengar lagu rohani yang dinyanyikan umat Kristen di gereja tersebut.

Kemudian, Celvin Drisky mendengar khotbah salah satu pastor soal persembuhan ilahi. Uniknya, khotbah pastor tersebut sama dengan kisah hidupnya. Tak disangka, salah satu perkataan sang pastor sangat mengena dihati Celvin.

“Ada salah satu pastor bawain sembah persembuhan ilahi. Kok yang diceritain, sama kayak cerita saya nih. Saya bilang, oh ini khotbahnya memang seperti ini. Kata-kata yang saya inget, ‘hari ini Tuhan Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita’. Nah di situ saya penasaran, serem amat gitu,” ucap Celvin Drisky dikutip di YouTube The Miracle of Life, yang diunggah pada 31 Juli 2022.

Topik Terkait