img_title
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

IntipSeleb Lokal – Sedikit demi sedikit, fakta tentang kematian Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J terungkap. Setelah tersangka kasus pembunuhannya terkuak, yakni atasannya Irjen Ferdy Sambo, kini publik dibukakan matanya tentang motif dibalik pembunuhan.

Belakangan isu yang beredar adalah Ferdy Sambo memiliki wanita lain yang diketahui Brigadir J, sehingga berbuntut pada pembunuhan. Namun dugaan baru menyebutkan, Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo. Lantas bagaimana fakta sesungguhnya? Baca artikel di bawah ini.

Fakta Mengejutkan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Publik masih dibuat bingung atas kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat, yang meninggal pada Juli lalu. Walau kasusnya sudah memakan waktu hampir dua bulan, publik masih bertanya-tanya motif yang sesungguhnya dari pembunuhan tersebut.

Namun dugaan baru terkuak dalam rapat dengar pendapat Komisi III DPR RI dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Seperti dilansir dari Viva.co.id, Kamis, 25 Agustus 2022, Anggota Komisi III DPR RI Sarifuddin Sudding membeberkan dugaan motif pembunuhan, bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo.

Putri Candrawati sempat ingin digendong oleh Brigadir J saat tertidur di sofa, ruang tamu rumah di Magelang, saat mengunjungi anak Ferdy Sambo di sana. Sialnya kejadian itu dipergoki oleh sang sopir, Kuat Ma'ruf, dan akhirnya batal.

Topik Terkait