img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam atas kepergiannya. Tidak hanya untuk keluarga, tapi juga untuk rekan-rekan artis baik di Indonesia maupun negara asalnya, Malaysia. Suami Bunga Citra Lestari itu memang dikenal sebagai sosok yang ramah.

Kepergiaannya secara mendadak pada Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung itu pun begitu mengejutkan. Salah satu yang ikut terkejut adalah aktris asal Malaysia, Tiara Jacquelina.

Melalui postingan Instagramnya, Tiara meluapkan kesedihan dan keterkejutannya setelah mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Dia bahkan menunjukkan percakapan terakhirnya dengan ayah satu orang anak itu. Berikut ulasannya.

Ashraf Sinclair minta maaf

Ashraf Sinclair

Dalam postingan itu, Tiara Jacquelina membagikan percakapan terakhirnya dengan Ashraf Sinclair yang dilakukan pada Desember 2019 lalu. Dalam pesannya, Ashraf meminta maaf karena tidak bisa bergabung teater musikal Puteri Gunung Ledang (PGL) yang diproduseri Tiara karena pekerjaannya di Indonesia.

"Hi kak, saya mencoba untuk menyanyikan lagunya beberapa kali dan saya menyesal mengatakan bahwa saya tidak merasa nyaman membawakan lagu tersebut. Selain itu, sinetron saya semakin bagus ratingnya dan mulai disukai stasiun televisinya. Artinya, mungkin sinetron kami akan terus berjalan 6 hingga 8 bulan. Atau mungkin lebih. Jadi, saya tidak bisa ikut berperan dalam PGL tahun ini," tulis Ashraf dengan bahasa Inggris di pesan itu.

Topik Terkait