img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Untuk mempersiapkan gelar pertandingan di ring UFC 280 pada Oktober mendatang, Jeka Saragih secara intensif melakukan latihan di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat. Jeka dilatih langsung oleh Coach Marc Fiore, Headh Coach dari Tim Wrestling USA.

Fransino Tirta selaku CEO One Pride MMA pada Jumat, 25 Agustus 2022 melakukan diskusi secara langsung melalui live Instagram @onepridemma dengan Coach Marc Fiore. Fransino ingin menggali lebih dalam bagaimana proses latihan Jeka selama di Studio 540 dan bagaimana pandangan sang pelatih terhadap Jeka. Penasaran seperti apa hasil diskusi tersebut?

Jeka Diibaratkan Seperti Sponge karena Mau Terus Belajar dan Menyerap Ilmu

Instagram.com/onepridemma
Foto : Instagram.com/onepridemma

Sebagai petarung MMA, tentunya seseorang memiliki kelebihan dan kekurangannya untuk bisa bertanding. Hal ini pun yang coba digali lebih lanjut oleh Fransino Tirta dari pelatih Jeka, Coach Marc. Ia menanyakan apa yang menjadi kekurangan Jeka.

“Coach, apa yang menjadi kekurangan Jeka?” tanya Fransino Tirta.

“Kekurangan Jeka itu terletak pada gulatnya. Gulat ini adalah fondasi dasar MMA. Jadi saya fokus untuk meningkatkan teknik ini pada Jeka,” jawab Coach Marc yang telah diterjemahkan Intipseleb dalam tayangan live Instagram @oneprideimma.

Topik Terkait