img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb LokalKiwil diketahui melakukan poligami dan menikah berkali-kali hingga memiliki anak yang cukup banyak. Namun kisah cintanya mulai berguguran usai istri pertama dan kedua memutuskan bercerai.

Kehidupan Kiwil pun mulai tak beraturan dan ia mengaku menyesal setelah cerai dari mantan istrinya tersebut. Di sisi lain, anak Rohimah, istri pertamanya itu mengaku kesulitan membiayai keempat anak mereka bahkan anak pertamanya bekerja mencari uang. Seperti apa pengakuannya? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Nyesel Ditinggal Mantan Istri

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kiwil yang beberapa kali menikah ini mengaku menyesal lantaran kehidupannya berubah usai ditinggal cerai oleh mantan istrinya. Ia mengatakan kehidupannya susah dan tak bisa berbuat apa-apa terhadap anaknya dari mantan-mantan istrinya.

Padahal sebelumnya, komedian itu mengaku kehidupannya berjalan normal saat masih menjalin hubungan dengan mantan istrinya. Namun kini semua sirna.

“Gua juga kenapa hidup gue kayak gini, perasaan dulu nggak kayak gini, gitu,” ucap Kiwil dikutip dari Youtube Indosiar, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Topik Terkait