img_title
Foto : Instagram/krisjianabah

IntipSeleb GosipKrisjiana Baharudin mendadak ramai diperbincangkan publik lantaran dirinya terlihat beribadah menggunakan baju lengan buntung (singlet). Hal itu sontak menuai pro-kontra netizen yang ikut mengomentari cara berpakaiannya.

Suami dari pedangdut Siti Badriah tersebut diketahui memiliki banyak tato di tubuhnya, yang justru malah dengan sengaja tidak menutupnya saat sedang salat. Penasaran seperti apa? Simak artikel lengkapnya.

Salat Pakai Baju Singlet

TikTok/ Dewiuwy
Foto : TikTok/ Dewiuwy

Aktor Krisjiana Baharudin kembali menuai sorotan, lantaran beredar video saat dirinya sedang salat, namun menggunakan baju terbuka. Aktor berusia 28 tahun tersebut resmi mempersunting pedangdut Siti Badriah pada 25 Juli 2019.

Dari pernikahannya tersebut, Krisjiana dikarunia seorang putri cantik yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Momen Krisjiana salat mengenakan baju singlet tersebut kembali beredar di akun TikTok @dewiuwy, dan berhasil ditonton 1,2 juta penonton.

Dalam video tersebut, pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu tampak memperlihatkan suaminya yang sedang salat dengan mengenakan baju singlet.

Topik Terkait