img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb Lokal – Seseorang yang mirip dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dipeluk dan didoakan oleh penjual sepeda agar menjadi presiden yang amanah. Ibu penjual sepeda itu bahkan memeluk orang bernama Imam Maliki Ralibi tersebut, dan berterima kasih sudah datang ke tokonya.

Ridwan Kamil yang mengetahui hal tersebut lantas mempostingnya di Instagram @ridwankamil. Sontak menuai respons beragam dari netizen yang mengidolakan Ridwan Kamil. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Mirip Ridwan Kamil

Instagram/@ridwankamil
Foto : Instagram/@ridwankamil

Tak disangka ada seseorang yang sangat mirip dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dia adalah Imam Maliki Ralibi, yang memiliki paras, gaya, dan bentuk tubuh mirip Ridwan Kamil.

Bahkan Imam Maliki Ralibi juga berkacamata dan senang mengenakan topi, persis seperti suami Atalia Praratya tersebut. Maka tak heran banyak orang menyangka Imam adalah kang Emil, ayah dari almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Imam pun punya akun media sosial yang menggunakan nama panggilan Ridwan Kamil, yakni @kangemil. Dia pun kerap diundang ke berbagai acara di wilayah Jawa Barat menggantikan peran Ridwan Kamil.

Topik Terkait