img_title
Foto : Instagram/@bang_hank_key

IntipSeleb – Sheila Marcia resmi menyandang status sebagai istri dari pria bernama Dimas Akira pada tanggal cantik, 20 Februari 2020. Pernikahan ini digelar secara tertutup di GBI ROCK Center Lembah Pujian, Bali. Setelah resmi bercerai dari ​Kiki Mirano, artis yang kini berprofesi sebagai discjokey atau DJ ini menjalin hubungan kasih dengan Dimas yang juga berprofesi sebagai DJ.

Hubungan keduanya tak sungkan dipamerkan di media sosial masing-masing. Sheila pun dilamar sang kekasih tepat sehari sebelum Hari Natal 2019 di Singapura dengan sangat romantis. Karena sama-sama berprofesi sebagai DJ, di malam pernikahan, mereka langsung nge-DJ bareng lho. Lantas, fakta apalagi terkait pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sheila Marcia Dilamar Kekasih Sehari Sebelum Natal, Romantis!

Sheila Marcia dilamar di Singapura

Sheila Marcia

Sheila Marcia dilamar kekasihnya, Dimas Akira tepat sehari sebelum Hari Natal 2019 tiba. Lamaran itu berlangsung sangat romantis karena Dimas mendekor lilin-lilin cantik berbentuk tulisan I Love You. Dengan haru, Sheila menerima lamaran sang kekasih dan langsung mencium bibirnya. Sheila pun tak kuasa menahan air mata saat melihat sang kekasih berlutut di depannya dan ia pun dengan yakin berkata “Yes”, sebagai tanda kalau ia menerima lamarannya.

Digelar tertutup

Berita Terkait
Topik Terkait