img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb LokalBaby Xarena merupakan anak dari pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Mengikuti joget yang sedang trendi TikTok, ekspresi baby Sarinah justru dianggap kelewat menggemaskan.

Sebelumnya Rayyanza dan Ameena pun ikut meramaikan joget viral TikTok tersebut. Seperti apa reaksi netter melihat wajah baby Xarena? Keep scrolling.

Ekspresi Gemas Baby Xarena

TikTok/krissiti911
Foto : TikTok/krissiti911

TikTok memang saat ini menjadi salah satu platform hiburan paling asik, yang banyak menyuguhkan kreasi anak-anak bangsa. Melalui aplikasi ini, banyak orang yang mendadak jadi seleb dan bahkan terkenal.

Demam TikTok saat ini yakni berjoget lagu 'Tiba-tiba yang trending dan diisi oleh sejumlah creator tak ayal juga ramaikan oleh sejumlah anak selebriti diantaranya Cipung, Ameena, dan Xarena. Video yang diunggah oleh akun TikTok @krissiti911 berhasil ditonton 6,5 juta penonton.

Sedangkan yang diunggah oleh @raffi_nagita ditonton oleh 31,7 juta penonton sehingga dijuluki sebagai pemenang sound. Ekspresi baby Xarena dalam video tersebut terlihat sangat menggemaskan karena menangis.

Topik Terkait