img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dedy Susanto masih terus menjadi perbincangan publik. Kali ini, pria yang menjadi sorotan karena kabar pelecahan yang dilakukan pada pasiennya itu, ketahuan berbohong soal video klarifikasi yang dibagikannya.

Sebelumnya, pemilik kanal YouTube Kuliah Psikologi itu membagikan pernyataan dari salah satu wanita diduga korbannya dengan akun @meirinchristyrirong. Wanita itu sempat memposting bukti chat yang membongkar kelakukan Dedy yang dianggap melecehkannya. 

Baca juga: Diminta Klarifikasi Rate, Vanessa Angel Tantang Dedy Susanto Ketemu

Tapi tidak lama, wanita itu meminta maaf sambil membagikan video klarifikasi. Namun ternyata, video yang diunggah Dedy seakan permintaan maaf wanita itu, milik seseorang asal Kamboja yang diubah dengan suara berbahasa Indonesia. Berikut ulasannya.

Dedy bagikan video wanita Kamboja

Dedy Susanto

Sebelumnya Dedy Susanto membagikan postingan berisi permintaan maaf dari akun @meirinchristyrirong yang sempat mengaku sebagai salah satu korbannya. Dalam video yang dibagikan ulang akun @indonesiaperlufeminis itu, wanita yang memakai masker tersebut, meminta maaf dan menjelaskan kalau pernyataan yang diberikannya betul darinya. Dia pun memberikan pujian pada Dedy.

Topik Terkait