img_title
Foto : Instagram/anisarahma_12

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti muda Anisa Rahma dan Anandito Dwis kini tengah berbahagia lantaran baru saja menggelar acara syukuran yakni gender reveal. Acara tersebut sering dilakukan oleh sejumlah selebriti untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang di kandungnya.

Mengandung anak kembar Anisa Rahma dan Anandito begitu antusias menyambut kelahiran sang buah hati. Lihat keseruannya? Simak artikel berikut.

2 Anak Perempuan

Instagram/anisarahma_12
Foto : Instagram/anisarahma_12

Pasangan yang resmi menikah pada tahun 2018 lalu sempat menyedot perhatian publik lantaran usaha untuk memiliki anak yang penuh perjuangan ekstra. Mantan personil Cherrybelle tersebut, memilih untuk berhijrah setelah dipersunting oleh Anandito Dwis.

Anisa Rahma dan Anandito dikabarkan akan memiliki anak kembar. Pada kehamilannya yang menginjak bulan ketujuh, Anisa dan Anandito resmi menggelar syukuran gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Dalam acara tersebut, Anisa tampak cantik dengan gamis syar'i berwarna pink, dan Anandito terlihat memakai baju biru muda. Saat momen balon diletuskan oleh Anisa didalamnya terdapat balon pink yang menandakan anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Topik Terkait