img_title
Foto : Instagram/selvikitty

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Selvi Kitty ternyata memiliki seorang Putra yang berwajah sangat tampan. Menikah dengan Rangga Ilham, wanita yang sempat bergabung ke dalam grup Walang Sangit itu belum membiarkan sang anak terjun ke dunia entertaint.

Sebelumnya anak Selvi Kitty ini sempat mengidap penyakit langka dan berangsur sembuh. Seperti apa ceritanya? Simak artikel berikut.

Dapat Tawaran Sinetron

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani alias Selvi Kitty mendadak heboh diperbincangkan publik, lantaran tak menyangka memiliki putra yang sangat tampan rupawan. Resmi dipersunting oleh Rangga Ilham Suseno pada 2018 lalu, anak Selvi Kitty sudah tumbuh besar.

Dikaruniai putra tampan bernama Abizard Kabin Suseno bocah berusia 3 tahun itu tumbuh aktif dan pintar. Saat hadir menjadi bintang tamu di salah satu televisi, Selvi Kitty menceritakan jika kini anaknya sudah mendapatkan beberapa tawaran sinetron.

Mengingat usianya yang masih kecil dan susah diatur, Selvi belum menerima tawaran tersebut dan membiarkan Abizard untuk menikmati masa kecilnya. Namun, diakui oleh Selvi jika anaknya itu sudah pintar akting sejak kecil, dan mendalami karakter.

Topik Terkait