X
  • Dimas Beck dan Ashraf Sinclair

IntipSeleb – Perasaan duka masih menyelimuti keluarga besar penyanyi Bunga Citra Lestari. Suaminya, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari lalu. Kabar ini sangat menggemparkan Tanah Air lantaran kepergian sang aktor asal Negeri Jiran itu yang begitu mendadak.

Kini, jenazah Ashraf Sinclair telah dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ucapan belasungkawa mengalir deras dari para sahabat. Tak terkecuali Dimas Beck. Diketahui, saat Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia, Dimas Beck sedang berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah.

Kenal Ashraf Sinclair 12 Tahun

BCL dan Ashraf Sinclair

Pada Kamis, 20 Februari lalu, sederet teman artis menghadiri pengajian di rumah duka almarhum Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah presenter Dimas Beck. Ia pun mengenang sosok almarhum yang sudah dikenalnya selama 12 tahun, sejak BCL, sapaan akrab untuk BCL masih berpacaran dengan Ashraf.

“Dia (Ashraf) tuh orang baik sih. Jadi ya kayak abang. Kenal Ashraf kan sudah hampir 12 tahun dari mereka pacaran. Jadi kayak abanag juga, teman ngobrol juga. Ya insya Allah dilapangkan kuburannya,” kata Dimas Beck saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA.co.id.