img_title
Foto : Instagram/alyssadaguise

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, hubungan asmara antara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise dikabarkan kandas. Keduanya pun sebelumnya kedapatan saling unfollow akun Instagram.

Di sisi lain, ternyata sebelumnya Al memiliki niatan untuk serius ke mantan kekasihnya itu. Namun sebelum mengambil keputusan besar, Al melakukan salat istikharah untuk meminta petunjuk. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Salat istikharah minta petunjuk

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Belum lama ini, Al Ghazali merayakan pertambahan usianya yang ke 25 tahun. Berbincang dengan sang ibunda, Maia Estianty, Maia menyinggung bahwa ini adalah ulang tahun pertama Al dengan status putranya yang jomblo.

Maia pun membongkar sedikit tentang kisah asmara putra sulungnya. Ia menyebut bahwa sebenarnya Al telah hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius, makanya ia menjalankan salat istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya, karena hendak benar-benar serius tapi akhirnya ini karena udah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius disuruh salat istikharah," kata Maia Estianty dikutip dari YouTubenya, Minggu, 4 September 2022.

Topik Terkait