img_title
Foto : Instagram/alyssadaguise

IntipSeleb Gosip – Berakhirnya hubungan asmara yang dijalani Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi sorotan usai putra sulung Maia Estianty itu mengaku memilih putus usai salat istikharah.

Usai viralnya pengakuan Al Ghazali soal salat istikharah, Alyssa Daguise mengunggah postingan di TikTok yang diduga menyindir Al Ghazali. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Sindir Soal Selingkuh

TikTok/alyssadag1
Foto : TikTok/alyssadag1

Usai viral pengakuan Al Ghazali terkait keputusannya mengakhiri hubungan asmara setelah salat istikharah, dua unggahan terbaru Alyssa Daguise di TikTok disorot karena diduga menyindir Al Ghazali soal perselingkuhan.

Pada salah satu unggahan terbarunya, Alyssa Daguise terlihat sedang berbaring dengan pose dan ekspresi santai. Dalam video tersebut, ia menggunakan sound yang membahas soal perselingkuhan.

“I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, then stay with somebody who cheated on me (aku lebih memilih mencari orang lain di antara 7 miliar orang di planet ini, daripada bertahan dengan orang yang selingkuh dariku),” begitulah bunyi sound yang digunakan oleh Alyssa Daguise.

Topik Terkait