img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Medina Zein kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 September 2022. Seperti sebelumnya, Medina menjalani sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan kasus dugaan pengancaman yang dilayangkan oleh Uci Flowdea.

Saat sambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Medina Zein membagikan cerita saat dirinya di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu. Penasaran bagaimana kegiatan Medina Zein di rutan Pondok Bambu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sidang Medina Zein Ditunda Karena Saksi Tak Bisa Hadir

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Medina Zein mengaku dalam keadaan sehat saat dirinya hadir di persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 September 2022.

“Sehat," ungkap Medina Zein saat dimintai keterangan oleh awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 September 2022.

Meski begitu, sidang kali ini ditunda lantaran saksi ahli yang dijadwalkan tidak bisa hadir. Pihak Medina Zein tak ingin kesaksian dibacakan dan ingin tetap meminta saksi ahli untuk hadir.

Topik Terkait