img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Medina Zein kembali menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 September 2022. Sebagaimana sebelumnya, Medina kembali menjalani sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Kini, Medina Zein ditahan di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu. Lebih lanjut, kuasa hukum sekaligus suami Medina mengatakan akan mempertemukan istri dan anak-anaknya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Medina Zein Masih Komunikasi Dengan Anaknya Via Telepon

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Medina Zein mengaku bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan buah hatinya. Namun, kini ia hanya bisa berkomunikasi melalui telepon.

"Baik Alhamdulillah, kemarin kan masih karantina ya di sana jadi baru boleh ditengok minggu ini, tapi kalo komunikasi via telepon masih," ungkap Medina Zein saat ditanyai keterangan oleh awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 September 2022.

Medina Zein pun mengaku kangen dengan anak-anak nya. Bukan hanya itu, ia juga turut kangen dengan rumah dan beberapa rekannya.

Topik Terkait