img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi.17

IntipSeleb LokalNikita Mirzani lagi-lagi harus berhadapan dengan urusan hukum. Kali ini ibu tiga anak itu dilaporkan oleh istri Juragan 99 yakni Shandy Purnamasari.

Rupanya Nikita Mirzani dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui elektronik. Lantas apa sebenarnya yang membuat selebriti penuh kontroversi itu dilaporkan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dugaan Pencemaran Nama Baik

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pihak kepolisian yang diwakili oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah mengungkapkan telah menerima laporan Shandy Purnamasari terhadap Nikita Mirzani. Rupanya laporan tersebut tercatat sejak 31 Maret 2022.

"Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/0159/III/2022/Bareskrim tanggal 31 Maret 2022, terkait tindak pidana pencemaran nama baik dengan pelapor atas nama SP dan saksi atas nama GWP dan SM,” pungkas Nurul dalam jumpa pers di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 September 2022.

Nikita Mirzani harus berurusan lagi dengan pihak kepolisian lantaran kelakuannya dalam bermedia sosial. Dirinya dianggap telah membuat unggahan yang mencemarkan nama baik Gilang dan Shandy Purnamasari.

Topik Terkait