img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb MusikMuhammad Fadly jadi kontestan perwakilan dari Kutai Timur di babak 20 besar Koplo Superstar. Dirinya berhasil membuat juri terpukau dengan suaranya yang khas.

Uniknya Fadly disebut-sebut mirip dengan Bams mantan vokalis band Samsons. Rupanya bukan menjual ketampanan, dirinya memiliki suara dengan ciri khas tersendiri. Lantas seperti apa kira-kira ciri khas suara Fadly? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ciri Khas Suara

Instagram/@koplosuperstar
Foto : Instagram/@koplosuperstar

Penampilan dari Muhammad Fadly di audisi membuat para juri yakin dengan potensi suaranya. Terlebih pria yang sudah menginjak umur 32 tahun itu percaya diri dengan karakter suaranya yang memiliki ciri khas.

Fadly membeberkan suaranya memiliki tipe serak-serak basah. Tipe suaranya itu diyakini unik lantaran belum banyak untuk genre dangdut koplo.

"Karakter ku kuat karena suaraku serak-serak basah sih. Kalau sampe sekarang aku liat penyanyi koplo gak ada yang serak-serak kayak saya. Kalau pop rock udah banyak tapi di koplo kayaknya gak ada deh, mungkin saya satu-satunya," ujar Muhammad Fadly saat ditemui di studio ANTV Cawang, Kawasan Jakarta Timur pada Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait