img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Ajang pencarian bakat yang digelar oleh ANTV bekerja sama dengan Rans Entertainment, yakni Koplo Superstar, kini memasuki babak 20 besar. 10 peserta tampil pada Minggu, 11 September 2022. Sementara 10 orang sisanya, tampil pada Minggu 18 September 2022 mendatang.

Salah satu peserta Koplo Superstar di babak 20 besar yakni Eka Nurul dari Ngawi. Penasaran bagaimana aksi dirinya di atas panggung dan di hadapan dewan juri? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Penampilan di Babak 20 Besar Koplo Superstar

vidio.com
Foto : vidio.com

Eka Nurul mendapatkan giliran pertama sebagai pembuka babak 20 besar Koplo Superstar minggu ini, 11 September 2022. Di atas panggung, dirinya menggunakan pakaian yang serasi. Ia tampil dengan pakaian berwarna biru dengan beberapa corak di sana-sini berwarna hitam, putih, dan juga merah.

Untuk pemilihan lagu, ternyata wanita asal Ngawi ini memilih lagu berjudul 'Kartonyono Medot Janji' dari Denny Caknan. Saat ditanya oleh dewan juri, Eka Nurul mengaku gugup karena terpilih tampil pertama.

"(Gugup) karena tampil pertama," ungkap Eka Nurul kepada dewan juri dilansir IntipSeleb dari program Koplo Superstar pada Minggu, 11 September 2022.

Topik Terkait