img_title
Foto : YouTube/alanabi ID

IntipSeleb Lokal – Kehidupan artis Tanah Air tentu sangat melekat dengan kehidupan yang glamour dan dihadapkan dengan banyak uang. Namun, siapa sangka, rupanya banyak juga artis yang memiliki kisah menarik di masa lalunya, yang berhubungan dengan mencari uang.

Salah satunya seperti yang pernah dialami Shireen Sungkar. Baru-baru ini terungkap bahwa Shireen pernah kerja cuci piring di rumah seorang Maia Estianty. Bagaimana kisahnya? Yuk baca selengkapnya di sini.

Shireen Sungkar Pernah Kerja Cuci Piring Saat SMP

Youtube.com/fuji an
Foto : Youtube.com/fuji an

Dalam tayangan YouTube di channel miliki Fuji An baru-baru ini, Shireen membagikan kisah menariknya saat kerja di rumah Maia Estianti. Rupanya, itu ia lakukan di masih remaja saat masih di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kala itu, salah satu teman Shireen ada yang mengalami kesusahan secara ekonomi dan membutuhkan uang untuk membayar uang SPP. Lalu, Shireen Sungkar dan teman-teman lainnya berinisiatif membantu dengan sebuah ide yang unik.

"Akhirnya aku sama temen-temen lain mikir, apa kita ke rumah artis aja yah di Pondok Indah, kita kerja cari duit buat cari SPP nya dia" kata Shireen Sungkar, dikutip Intipseleb Senin, 12 September 2022.

Topik Terkait