img_title
Foto : Instagram/@kurma_26

IntipSeleb Lokal – Nama Bonge dan Kurma sama-sama melejit usai munculnya fenomena Citayam Fashion Week. Bersama dengan rekannya yang lain yaitu Jeje Citayam dan Roy, Kurma dan Bonge sama-sama menggemparkan perkumpulan anak-anak di SCBD atau Sudirman Citayam Bojonggede Depok.

Sayangnya, fenomena itu tak bisa berlangsung lama karena adanya aturan pemerintah yang mengharuskan pembubaran di tempat tersebut. Namun, kabarnya usai fenomena viral tersebut, masing-masing dari mereka memiliki nasib yang berbeda.

Baru-baru ini, nama Bonge harum didengar setelah dirinya menjadi model Jakarta Fashion & Food Festival 2022 atau yang dikenal dengan JF3 2022. Lantas, bagaimana nasib Kurma? Yuk kita simak!

Kurma Mengaku Sepi Job

Youtube.com/TRANS TV Official YouTube
Foto : Youtube.com/TRANS TV Official YouTube

Berbeda dengan rekannya Bonge, rupanya Kurma blak-blakan mengenai kondisinya saat ini. Dalam salah satu program televisi baru-baru ini, Kurma mengatakan bahwa pasca adanya pembubaran di kawasan Sudirman tersebut, ia mulai mengalami sepi job.

“Sekarang tuh gimana, makin bertambah kah tawarannya atau jadi berkurang karena ada banyak larangan untuk ke sana?” tanya Feni Rose, dikutip Intipseleb Senin, 12 September 2022.

Topik Terkait