img_title
Foto : Instagram/@daraarafah

IntipSeleb Lokal – Satuan Polisi Polda Metro Jaya sudah menangkap pelaku atas pencurian brankas selebgram Dara Arafah. Pelaku tak lain merupakan Asisten Rumah Tangga (ART) dari Dara Arafah yang bernama Mursidah dan kekasihnya Sarpun.

Rupanya pelaku sudah memakai sejumlah uang di brankas milik Dara Arafah. Lantas digunakan untuk apa saja kira-kira uang tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sejumlah Uang Sudah Digunakan Pelaku

Instagram/daraarafah
Foto : Instagram/daraarafah

Uang senilai Rp 789 juta milik Dara Arafah raib setelah dibawa oleh kedua pelaku yang salah satunya merupakan asisten rumah tangganya yakni, Mursidah. Kini nilai total uang yang telah dicuri berkurang lantaran sudah digunakan oleh pelaku.

Rupanya sebagian uang di dalam brankas milik Dara Arafah telah digunakan oleh salah satu pelaku yakni Sarpun. Pria itu membeli motor, handphone, serta memberikan uang tunai kepada orang lain.

"Uang tersebut sebagian udah digunakan oleh tersangka Sarpun membeli Kawasaki Ninja ZX Rp 113 juta, membeli beberapa HP serta memberikan ke tunangannya," kata Kombes Pol Endra Zulpan selalu Kabid Humas Polda Metro Jaya saat menggelar konferensi pers pada Senin, 12 September 2022.

Topik Terkait