img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Pada 11 September 2022 lalu, Verrell Bramasta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Pada kesempatan itu keluarga serta sahabat-sahabatnya turut hadir dalam pesta tersebut.

Namun ada satu momen yang mencuri perhatian warganet, yaitu saat Livy Renata yang baru saja datang kemudian menyapa Atta Halilintar dengan cara memeluk. Akan tetapi, istri Aurel Hermansyah ini memberikan reaksi tak terduga. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Livy Renata Peluk Atta Halilintar

TikTok/hetiwahyuni17
Foto : TikTok/hetiwahyuni17

Dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya platfrom TikTok akun @hetiwahyuni17. Kejadian tersebut bermula saat Atta Halilintar nampak terlihat tengah duduk di meja makan bersebelahan dengan Verrell Bramasta.

Lalu Livy Renata seperti terlihat baru saja hadir dalam pesta tersebut. Kemudian menyapa Atta Halilintar dan Verrell Bramasta.

Saat kakak Thariq Halilintar ingin menyapa dengan cara memberi isyarat mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Akan tetapi, Livy Renata dengan berani langsung memeluk ayah anak satu tersebut.

Topik Terkait