img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Sebagai artis papan atas Tanah Air yang kerap tampil diberbagai acara televisi pastinya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kehidupan sehari-harinya, bahkan soal profesi suaminya.

Menjadi pasangan artis tidak mudah, pasalnya ada saja pembicaraan miring publik ditujukan kepada meraka. Bahkan tak sedikit yang menuding jika suami selebriti ini seorang pengangguran, hal tersebut dikarenakan mereka dianggap menumpang hidup pada istrinya. Lantas siapa saja suami artis disebut pengangguran?yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Josscy Aartsen - Rina Nose

Instagram/rinanose16
Foto : Instagram/rinanose16

Rina Nose dipersunting oleh pria bule bernama Josscy Aartsen pada 22 Oktober 2019 lalu. Belum lama ini keduanya menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan, Josscy Aartsen selama tinggal di Indonesia tidak terlihat bekerja sehingga disebut pengangguran. Usut punya usut, Rina Nose mengaku jika suaminya bekerja di bidang seni alias sebagai sutradara, bahkan diketahui pria berdarah Belanda tersebut seorang lulusan University of Utrecht dengan jurusan studi TV dan film.

2. Fadel Islami - Muzdalifah

Topik Terkait