img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb Gosip – Buntut dari pernyataan Najwa Shihab yang baru-baru ini menyinggung soal gaya hidup mewah polisi, membuat artis Nikita Mirzani naik pitam. Pasalnya, menurut Nikita pernyataan Najwa tersebut rasanya kurang tepat.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun terus-terusan menyenggol nama Najwa Shihab dalam postingan Instagramnya. Penasaran? Simak artikel berikut.

Najwa Bukan Jurnalis

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kisruh yang semakin memanas setelah Najwa Shihab dituding telah mencemarkan nama baik institusi kepolisian dan menyinggung gaya hidup hedon yang berlebihan, membuat Nikita Mirzani menyerang balik Najwa. Seperti yang kita ketahui, Nikita merupakan selebriti yang memiliki power besar dan selalu menuai kontroversi.

Dianggap kurang tepat dalam menyampaikan pendapatnya, dan tidak memakai nama 'oknum', Nikita diduga menyentil Najwa Shihab lewat postingan Instagram. Bagi Nikita, Najwa merupakan sosok yang pernah ia kagumi lantaran kecerdasan dan keberaniannya.

Namun setelah hal itu, Niki mengaku justru Najwa Shihab bukanlah seorang jurnalis hebat, melainkan orang biasa yang hanya sok pintar. Tak hanya itu, wanita berusia 36 tahun itu menyebut soal 'selingkuhan jurnalis', yang dituding dilayangkan kepada Najwa Shihab.

Topik Terkait