img_title
Foto : Instagram/fenitarie

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, kabar rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie menjadi perbincangan hangat di media sosial dan situs internet. Pasalnya, ada rumor yang mengatakan bahwa Arie Untung poligami. Tak lama kemudian, Arie Untung akhirnya menuliskan permintaan maaf dan meluruskan kabar yang keliru.

Tak lama setelah Arie Untung memberi pernyataan, Fenita Arie pun ikut mengklarifikasi saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta. Mau tahu bagaimana pendapat Fenita Arie. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kata Fenita Arie soal Arie Untung poligami

Instagram/@ariekuntung
Foto : Instagram/@ariekuntung

Fenita Arie akhirnya buka suara soal isu yang mengabarkan suaminya, Ari Untung melakukan poligami. Fenita Arie mengaku bahwa ada kekeliruan dalam laporan tersebut. Fenita Arie mengaku bahwa itu hanya laporan click bait yang disengaja untuk menarik perhatian.

"Jadi, kita pertama kali lihat click bait ini dari beliau (ustaz Imam Shamsi Ali) 'Saya kaget baru mau ucapin selamat', katanya kayak gitu. Ternyata pas baca, isinya kayak gitu" kata Fenita Rie saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta pada Senin, 19 Agustus 2022.

Hal keliru dalam berita tersebut ketika Fenita Arie mulai mengurus badannya yang terlihat berisi. Fenita Arie akhirnya diketahui melakukan olahraga secara aktif, hingga kembali memiliki tubuh yang ramping. Hal itu membuat orang mengira kalau Fenita Arie sedang merasa inscure hingga dihubungan dengan Arie Untung melakukan poligami.

Topik Terkait