img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti segera menayangkan episode 202 pada Selasa malam, 20 September 2022. Episode ini akan menyoroti kebahagiaan Ariana melihat Riri yang telah melahirkan. Tapi, Ariana justru menitikkan air mata.

Saat menangis melihat bayi Riri, Ariana tak sdara dihampiri Saka. Apa yang mereka obrolkan? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Ariana Menangis Melihat Bayi Riri

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dita mulai mengomel dan protes soal Saka dan Dinda yang tinggal bersama. Apalagi, Dinda yang jelas-jelas menyukai Saka. Saka marah balik ke Dita dan mengingatkannya kalau semua itu terjadi karenanya menggadaikan rumah.

Lalu, Saka konfrontasi soal nama rumah yang berubah kepemilikan. Dita tampak panik dan gelagapan. Setelah itu, Anjani menyuruh Dita untuk bantu-bantu di rumahnya karena tidak memiliki kegiatan lain. Dita yang kelelahan mengeluh ke Dion. Dita juga bilang sementara mereka akan sulit bertemu karena selalu diawasi.

Ariana kembali bertemu Saka di rumah sakit yang juga mau menjenguk Riri sekaligus memberikan kado. Ariana tampak sedih melihat anak Riri dari luar kamar perawatan bayi. Saka datang setelah selesai menjenguk Riri. Saat tahu Saka di sana, Ariana cepat menghapus air matanya dengan cepat.

Topik Terkait