img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Usai perceraian dengan komedian Sule Sutisna, artis cantik Nathalie Holscher terlihat jauh lebih bahagia. Ibu satu anak itu bahkan sudah punya program televisi tertajuk ibu dan anak.

Dia kini mampu berlibur dengan anak semata wayangnya dengan bahagia, membeli rumah untuk Adzan Adriansyah Sutisna, dan kedua adiknya. Penasaran bagaimana momen bahagia Nathalie Holscher di Pulau Cinta? Baca artikel di bawah ini.

Liburan Sendiri

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher terlihat sangat bahagia sekarang, setelah resmi bercerai dengan komedian Sule Sutisna. Padahal sebelumnya, dia selalu lalu lalang di berbagai podcast artis dan televisi sambil menangis dengan aura sangat tertekan.

Namun sekarang, Nathalie terlihat lebih lega dan tenang usai pengadilan ketuk palu perceraiannya dengan Sule. Dia pun bisa berlibur dengan santai bersama anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Walau diisukan sedang hamil muda, tampaknya Nathalie tidak menunjukan tanda-tanda kehamilan. Bahkan dia bisa menghabiskan waktu bersama Adzam di pantai dan berlayar dengan kapal boat di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Topik Terkait