img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb Lokal Lukman Azhari memang tengah menjadi sorotan usai dirinya terlihat menangis dalam persidangan membela sang istri, Medina Zein, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun sebelum diterpa masalah hukum sekarang ini, rumah tangga Medianya Zein dan Lukman Azhari sempat diterpa masalah berat yaitu perselingkuhan. Bahkan, Medina juga menunjukkan ke publik sosok yang dituding selingkuhan Lukman Azhari.

Apalagi, di tahun 2021, rumah tangga mereka juga diselimuti kabar tak sedap soal dugaan KDRT. Tak ayal ini membuat banyak hal-hal negatif dilekatkan pada sosok Lukman Azhari. Bagaimana tanggapannya? Berikut informasinya.

Tidak Peduli Omongan Negatif dari Orang Lain

vidio.com/Trans Tv Official
Foto : vidio.com/Trans Tv Official

Beberapa waktu lalu, Lukman Azhari sempat membantah soal isu keretakan dalam rumah tangganya. Ia bahkan menunjukkan sikap yang sebaliknya, yang setia mendampingi Medina Zein menghadapi kasus hukumya.

Sayangnya permasalahan rumah tangga mereka sudah membuat julukan negatif melekat padanya. Namun, rupanya Lukman tak mau ambil pusing dengan penilaian orang lain. Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam suatu program acara.

Topik Terkait