img_title
Foto : Instagram/opah_faisal @genifaruk

IntipSeleb Gosip – Heboh soal pernyataan Geni Faruk yang dianggap menyinggung keluarga H. Faisal terkait kriteria menantu idaman, membuat H. Faisal kesal. Pasalnya Fuji dan Thariq Halilintar ikut dikait-kaitkan oleh netizen dengan statement Geni Faruk itu.

Tegas mengaku tak peduli dengan persyaratan tersebut, H. Faisal justru tekankan hal ini. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Jawab Sindiran Geni Faruk

Instagram/opah_faisal
Foto : Instagram/opah_faisal

Menjadi orang tua dari Fuji yang saat ini anaknya tengah dekat bersama keluarga Gen halilintar yakni Thariq Halilintar, H. Faisal ikut angkat bicara terkait rumor yang beredar soal tipe dan calon kriteria menantu dari keluarga Gen halilintar. Bagi opah Gala tersebut, ia tampak kesal saat netizen mengaitkan berita itu dengan kedekatan anaknya dengan Thariq.

Terpancing emosi oleh pernyataan Lenggogeni Faruk terkait kriteria menantu idaman, H. Faisal justru tegaskan bahwa pihak keluarganya tak akan pernah melamar. Meskipun Fuji dan Thariq Halilintar memang terlihat semakin dekat, namun H. Faisal mengaku jika keduanya belum melangkah ke jenjang serius.

Tak segan-segan, ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah itu memberikan kalimat pedas untuk keluarga Gen Halilintar soal kriteria menantu idaman mereka.

Topik Terkait