img_title
Foto : Instagram/@ybrap

IntipSeleb Lokal –Belakangan, publik dihebohkan dengan isu keretakan rumah tangga antara Reza Arap dan Wendy Walters. Meski belum terbukti, isu perselingkuhan seolah dibenarkan oleh Wendy Walters lewat beberapa postingannya.

Di tengah rumor perselingkuhan yang sedang bergejolak dari Reza Arap, viral kembali video kala dirinya mengaku sebagai seorang playboy. Penasaran seperti apa? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Ngaku Playboy Turunan dari sang Ayah

instagram/ybrap
Foto : instagram/ybrap

Dalam sebuah video yang beredar luas, Reza Arap mengaku bahwa ibunya sendiri membenarkan bahwa personil Weird Genius tersebut merupakan seorang playboy. Menurut sang ibu, hal tersebut turun dari ayah kandung Reza.

"Emak gua cerita kalau bokap gua tuh player, cewek mulu, terus emak gua juga bilang, Reza tuh juga begitu, itu darah, itu lah yang papa gua turunkan, terimakasih papa," ujar Reza Arap, dilansir dari akun Lambe Turah pada 23 September 2022.

Bahkan yang lebih heboh, Reza Arap membenarkan hal tersebut telah ada di dalam darahnya dan mengaku telah mengetahuinya. Namun, suami dari Wendy Walters berharap semoga tak seperti itu.

Topik Terkait