img_title
Foto : Instagram/surya.manurung

IntipSeleb LokalSurya Manurung sempat viral pada tahun lalu karena mengidap kelainan genetik barber say sindrome. Sindrom tersebut menyerang dirinya dan keluarganya yang belakangan dikenal keluarga Manurung.

Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari Surya Manurung yang telah mendapatkan gadis cantik dan melangsungkan pernikahan. Penasaran informasi lengkapnya? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Surya Manurung Menikah

Instagram/surya.manurung
Foto : Instagram/surya.manurung

Diketahui bahwa Surya Manurung adalah lelaki yang mengidap sindrom langka yang bernama barber say sindrome. Sekedar informasi, barber say sindrome adalah kelainan genetik yang sama ditandai dengan kelainan khas pada kepala dan wajah.

Tidak seperti orang biasa, kelainan ini kerap menyebabkan pertumbuhan berlebih pada rambut, kulit, kelopak mata, hingga mulut. Pria asal Sumatra Utara tersebut seringkali membagikan aktifitasnya bersama keluarga pada media sosialnya.

Keluarga Manurung terkenal sebagai keuarga yang mengidap sindrom tersebut. Dari 6 anak, hanya 1 anak yang tidak mengidap barber say sindrome.

Topik Terkait