img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalSheila Dara baru saja berulang tahun yang ke-30 pada 24 September lalu. Aldi Taher turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Merasa senang diucapkan selamat ulang tahun dari Aldi Taher, Sheila Dara menyebut hal tersebut adalah kado terindahnya. Penasaran dengan informasi lengkapny? Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Aldi Taher Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Sheila Dara

TikTok/alditaher.official
Foto : TikTok/alditaher.official

Aldi Taher baru-baru ini mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Sheila Dara. Seperti diketahui, istri dari Vidi Aldiano tersebut baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30.

"Baru dapat info dari istrinya Aldi Taher yaitu bunda Salsabili, kalau istrinya Vidi Aldiano yaitu Sheila Daisha, minta ucapan selamat ulang tahun, mohon maaf ya baru dikasih tahu, nih Aldi mau ngasih ucapan selamat ulang tahun," ucap Aldi Taher seperti dilansir dari akun TikTok pribadinya pada Senin, 26 September 2022.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pasangan terseut. Pasalnya, berkat Vidi Aldiano yang merekomendasikan film besutan Aldi Taher tersebut, banyak yang mau menontonnya.

Topik Terkait