img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalNajwa Shihab menjadi sorotan belakangan ini usai kritiknya pada kepolisian, hingga tajamnya sindiran Nikita Mirzani kepada dirinya. Bukan hanya dari Nikita Mirzani, kritik pada Najwa Shihab juga dilontarkan pihak lain, salah satunya di Twitter.

Hal tersebut membuat Najwa Shihab dibandingkan dengan Deddy Corbuzier Deddy dinilai lebih baik dalam mewawancara dibandingkan Najwa. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Najwa Shihab Ramai Dikritik

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Media sosial beberapa waktu belakangan ini diramaikan dengan sosok Najwa Shihab yang banyak mendapat pro dan kontra, terutama karena keberanian Nikita Mirzani yang terus melontarkan kritik tajamnya menyentil jurnalis ternama itu.

Tak hanya oleh Nikita Mirzani, beberapa pihak lainnya juga kedapatan melemparkan kritik atas sosok Najwa Shihab, salah satunya dari cuitan viral milik akun @kurawa yang kini sudah mendapat hampir empat ribu likes dari warga Twitter.

Ia menilai gaya wawancara Najwa Shihab terlalu mencecar sehingga membuat narasumber ogah datang lagi. Kemudian membandingkannya dengan gaya wawancara Deddy Corbuzier yang menurutnya membuat narasumber santai.

Topik Terkait