img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb Lokal – Semakin memanas serangan secara digital yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani terhadap jurnalis Najwa Shihab, yang baru-baru ini membuat geger publik. Menyinggung soal penjilat, Nikita mengaku jika Najwa seharusnya berterima kasih kepadanya.

Bermula dari tak setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Najwa Shihab soal gaya hedon polisi, Nikita Mirzani semakin naik pitam. Penasaran? Simak artikel berikut.

Singgung Soal Penjilat

Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

Nikita Mirzani Mawardi dikenal sebagai salah satu public figure paling berani yang selama ini memiliki banyak kontroversi. Namun, akhir-akhir ini namanya ramai diperbincangkan publik lantaran aksinya yang menyerang Najwa Shihab di media sosial.

Setelah membongkar sejumlah aib Najwa Shihab dan sempat mengancam akan membongkar hal lainnya, kini wanita huru-hara itu kembali menyenggol Najwa yang disebut penjilat. Pada saat live TikTok, Nikita Mirzani menyebutkan jika Najwa Shihab seharusnya berterima kasih kepada Nikita.

Tak hanya itu, dalam video tersebut Nikita juga tampak menantang Najwa Shihab untuk melaporkan dirinya ke polisi. Secara blak-blakan mantan istri Dipo Latief itu menyebutkan jika dirinya tak merasa panik sedikitpun.

Topik Terkait