img_title
Foto : Instagram/@kiranalarasati

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Kirana Larasati dikenal publik berkat bakat akting dan juga paras cantiknya. Melalui film Eiffel I'm in Love, nama Kirana kini telah melejit di industri hiburan.

Di sisi lain, Kirana mengungkapkan bahwa sejak kecil kedua orang tuanya telah memutuskan untuk bercerai. Kendati begitu, Kirana menyebut bahwa ayah tirinya adalah sosok yang baik sehingga ia tak merasakan perbedaan antara ayah tiri dengan ayah kandung. Seperti apa penuturan Kirana? Yuk simak artikelnya berikut.

Orang tua bercerai sejak usia setahun

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Diakui oleh Kirana Larasati, kedua orang tuanya telah bercerai sejak dirinya masih berumur 1 tahun. Kemudian di usia 8 tahun, ia sempat pindah ke Magelang selama 8 bulan.

"Orang tua cerai waktu aku umur 1 tahun dan di umur 8 tahun aku pindah ke Magelang dari Jakarta ikut ibuku sama ayah tiri. Aku tinggal 8 bulan dan pindah lagi ke jakarta," kata Kirana Larasati dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa, 27 September 2022.

Ibunya telah memutuskan menikah lagi sejak di usianya menginjak 5 tahun. Namun Kirana menyebut bahwa tak banyak yang diingat pasca orang tuanya bercerai karena saat itu umurnya masih belia.

Topik Terkait