img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz semakin santer dibicarakan. Memang bukan kali pertama gosip ini beredar ke publik. Pasalnya, Tukul dan Meggy mendapat proyek yang sama dalam memandu acara Ini Baru Empat Mata. 

Dari situlah keduanya mulai digosipkan menjalin hubungan khusus sebagai sepasang kekasih. Apalagi, komedian Tukul itu sempat menjadi model video klip salah satu lagu Meggy. Kedekatan keduanya pun diharapkan oleh para penggemar untuk menuju hubungan yang lebih serius lagi.

Telah lama digosipkan pacaran, Meggy dan Tukul akhirnya mengaku saling sayang di depan publik. Meggy pun menyebut agar Tukul segera meminta kepastian saat keduanya hadir dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. 

“Sayang, sayang (banget),” kata Tukul Arwana.

“Iya (sayang), (sayang banget) iya,” ungkap Meggy Diaz.

Meski telah dikabarkan menjalin hubungan khusus, baik Tukul maupun Meggy jarang mengunggah potret kebersamaan mereka. Sehingga, publik dibuat penasaran dengan foto-foto kebersamaan mereka saat menghabiskan waktu bersama. Berikut potret kebersamaan Meggy Diaz dan Tukul Arwana dilansir dari berbagai sumber. Yuk intip!

Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz dikabarkan menjalin hubungan kasih karena terlibat dalam satu proyek yang sama yakni acara talkshow. Kedekatan mereka di layar kaca rupanya terbawa hingga dunia nyata. Bahkan, tak sedikit para penonton menjodohkan pria 56 tahun itu dengan Meggy.

Topik Terkait